CARA BAGAIMANA MELAKUKAN PERAWATAN KOMPUTER: Komputer adalah perangkat yang membuat bagian dari kehidupan sehari-hari kita, kita kita setiap hari untuk beberapa tugas, pekerjaan, permainan, hiburan dll

Recent Comments

Blogger templates

Blogger news

BlogRoll

Free SEO Tools

Wibiya Widget

TopOfBlogs

Pages

Add to The Free Dictionary

Footer Widget 2

Add to Google Reader or Homepage

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Popular Posts

Featured Posts

Hati-Hati, Seks Berlebihan Bisa Mendatangkan Penyakit


Berlebihan dalam melakukan hal apa saja memang kurang baik, apalagi dalam melakukan hubungan badan (hypersex) ternyata bisa menimbulkan efek yang negatif. Menurut penulis buku arabic kamasutra, Muhammad al-bas,berlebihan dalam melakukan hubungan seks dapat memadamkan hasrat seks alami manusia.

Dikarenkan organ-organ tubuh yang alami akan melemah, hingga semangat t menurun. tingkat aktifitas seks yang berlebihan dapat membuat wajah kelihatan kuyu, pucat, letih dan lelah. Bahkan berdampak pada kondisi fisik maupun psikis.

Seks yang berlebihan menyebabkan menurunnya kenikmatan seks, tidak cuma itu, akan berdampak pula pada kehamilan yang bisa berakibat keguguran. Kemampuan produksi sperma secara kuantitas akan terbatas apabila dikeluarkan sepanjang hari walaupun asupan gizi cukup tetap mempengaruhi produksi sperma. Selain itu beberapa sel akan rusak, urat nadi akan melemah sehingga berakibat penuaan dini. Lain halnya bila hubungan seksnya teratur akan membawa energi positif, mencerahkan wajah, kulit dan awet muda.

Hubungan seks yang berlebihan membahayakan fungsi syaraf, tubuh mudah sering gemetar, sinar mata meredup, rambut rontok berakibat kebotakan, apabila tidak di imbangi gizi yang cukup dan rajin olah raga.

Beberapa hal akibat seks yang berlebihan

Tekanan terlalu kuat saat berciuman, menyebabkan tuli. Foreplay yang paling umum adalah ‘Berciuman’. Untuk memancing gairah seksual adalah dengan berciuman. Jangan sampai yang harusnya bisa membangkitkan gairah bercinta malah menjadi petaka bersama pasangan. Kabar berita wanita asal China yang tiba-tiba tidak bisa mendengar gara-gara ciuman terlalu kuat. Tuli yang diakibatkan karena berciuman memakan waktu 2 sampai 3 bulan.

Hisapan mulut pada leher berdampak kelumpuhan. Seorang wanita asal New Zeland yang tiba-tiba tangannya lumpuh. Menurut dokter bahwa wanita tersebut mengalami stroke ringan karena ciuman/hisapan di leher oleh pasangannya yang terlalu kuat. Hisapan yang terlalu kuat akan membentuk gumpalan darah di pembuluh arteri pada leher.



Seks berlebih menyebabkan tubuh menjadi kurus.Ini adalah akibat negatif dari tingginya aktifitas seks yang tidak didukung dengan asupan gizi dan latihan fisik yang cukup. Menyebabkan kelelahan. Wajah tampak letih dan lelah dan mudah ngantuk.

Akan lebih baik jika dibuat jadwal dalam melakukan aktifitas tersebut, namun itu semua terserah pada masing-masing pasangan, yang terpenting jangan berlebihan karena sesuatu yang berlebihan tidak akan bermanfaat. Sunber: batangkidul.

Info Terkait:
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Hati-Hati, Seks Berlebihan Bisa Mendatangkan Penyakit . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infonikmat.blogspot.com/2013/04/hati-hati-seks-berlebihan-bisa.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -