CARA BAGAIMANA MELAKUKAN PERAWATAN KOMPUTER: Komputer adalah perangkat yang membuat bagian dari kehidupan sehari-hari kita, kita kita setiap hari untuk beberapa tugas, pekerjaan, permainan, hiburan dll

Recent Comments

Blogger templates

Blogger news

BlogRoll

Free SEO Tools

Wibiya Widget

TopOfBlogs

Pages

Add to The Free Dictionary

Footer Widget 2

Add to Google Reader or Homepage

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Popular Posts

Featured Posts

Menjaga Kebugaran

Untuk menjadi olah ragawan yang baik, dibutuhkan rutinitas menjaga kebugaran tubuh, melakukan olah raga dan senam secara teratur. Tak peduli olah raga apapun yang digelutinya. Latihan pisik tetap menjadi program latihan yang tidak bisa diabaykan. Bahkan bayak club olah raga dunia, yang membayar pelatihan pisik husus di samping pelatihan skill dan taktik. Hubungan seks sebagian sebuah aktivitas yang membutukan cukup banyak energi, juga perlu ditunjang oleh kemampuan pisik yang prima.


Islam juga telah menyadari hal ini. telah disebutkan sebelumnya bahwa etika mencuci kemaluan dan berwudhu sebelum mengulangi hubungan badan mempunyai faedah menambah kekuatan dan semangat, inilah salah satu perhatian islam dalam hal menjaga stamina untuk masalah satu ini, bahkan dalam hadis yang diceritakan oleh Rafi:

 Pernah rasulullah Pada suatu hari berkeliling memberikan giliran kepada istrinya. kemudian beliau mandi ketika ditempat si fulan dan fulan, Selanjutnya aku bertanya, Wahai rasulullah bolehkah jika engkau mandi satu kli saja? maka beliau menjawab: Ini lebih suci, lebih baik, dan lebih bersih. Riwayat Abu dawud, An-Nasai'.

Bisa dihitung berapa banyak energi yang dibutuhkan, bila untuk sekali berhubungan seks saja, diperlukan energi minimal setara dengan energi yang terpakai untuk lomba lari 2 kli 100 meter atau bergegas naik tangga 3 lantai. itu baru sekali permainan seks saja.

Sebagian orang munkin menganggap sepeleh masalah satu ini. Bagi mereka, jika ingn tampil prima, minum saja obat kuat. Sebagian besar obat kuat menggunakan bahan-bahan yang pada dosis tertentu bisa berefek samping baik pada ginjal, jantung, tekanan darah atau lainnya.

Rosiko efek samping tidak terdapat pada latihan-latihan kebugaran atau olah raga. Olah raga mengandung 30 keuntungan yang berhubungan dengan kualitas jantung, tekanan darah, kapasitas darah, denyut nadi, metabolismeke paru-paru dan ginjal, pernapasan dalam, sel saraf, risiko kanker dan masih banyak lagi.

Info Terkait:
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kegunaan dengan judul Menjaga Kebugaran . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infonikmat.blogspot.com/2012/02/menjaga-kebugaran.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -