CARA BAGAIMANA MELAKUKAN PERAWATAN KOMPUTER: Komputer adalah perangkat yang membuat bagian dari kehidupan sehari-hari kita, kita kita setiap hari untuk beberapa tugas, pekerjaan, permainan, hiburan dll

Recent Comments

Blogger templates

Blogger news

BlogRoll

Free SEO Tools

Wibiya Widget

TopOfBlogs

Pages

Add to The Free Dictionary

Footer Widget 2

Add to Google Reader or Homepage

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Popular Posts

Featured Posts

Cinta Tak Harus Memiliki

Cinta Tak Harus Memiliki??? kebanyakan orang yang bilang seperti itu…padahal sebenar nya Cinta itu memang ada keinginan untuk memiliki…hanya waktu nya saja yang membuat kita tidak bisa memiliki cinta dari orang yang kita sayangi….( itu pesan dari teman aku )
Cinta menurut pandangan aku adalah Pengorbanan yang bisa kita lakukan untuk memberikan orang yang kita cintai itu kebebasan agar dia bisa memilih jalan hidup nya ..walau akhirnya kata yang diucapkannya itu menyakitkan buat kita…tapi itulah sebagian kecil dari pengorbanan yang kita berikan…

Walau kata cinta itu sampai sekarang aku ga tau apa arti sebenarnya. karena kadang cinta membuat kita menangis…kecewa…gembira..jadi apa cinta itu…karena yang aku tau cinta itu…yah pengorbanan yang bisa kita lakukan..lalu cinta itu apa????

Bagi teman2 aku yang sedang jatuh cinta…namun masih ditemukan kekecewaan jangan lah bersedih…karena kita ga tau apa yang akan datang di balik itu…yang pasti kebahagiaan akan datang walau kita ga tau kapan ..tapi percaya deh…aku ingat kata2 teman aku lagi , dia bilang seperti ini: 

”KALAU HIDUP KITA JADI SESUSAH YANG KITA ALAMI HARI INI MAKA YAKINLAH KALAU HIDUP KITA NANTI GA AKAN SESUSAH DAN SERUMIT APA YANG TERJADI HARI INI LAGI” …dan aku percaya sama teori nya dia.

Dan yang penting percaya sama diri sendiri…kadang yang keluar dari kata hati kita…membawakan kebahagiaan buat kita….karena orang lain ga bisa membuat keputusan buat kita …hanya kitalah yang tau apa yang kita mau dan yang tidak kita mau……jadi TERUSLAH MENCINTA jangan takut oleh KEKECEWAAN.

Artikel Terkait:
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Perasaan dengan judul Cinta Tak Harus Memiliki . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infonikmat.blogspot.com/2012/02/cinta-tak-harus-memiliki.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -