CARA BAGAIMANA MELAKUKAN PERAWATAN KOMPUTER: Komputer adalah perangkat yang membuat bagian dari kehidupan sehari-hari kita, kita kita setiap hari untuk beberapa tugas, pekerjaan, permainan, hiburan dll

Recent Comments

Blogger templates

Blogger news

BlogRoll

Free SEO Tools

Wibiya Widget

TopOfBlogs

Pages

Add to The Free Dictionary

Footer Widget 2

Add to Google Reader or Homepage

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Popular Posts

Featured Posts

Makanan Pembakar Gairah

Percaya atau tidak, makanan tertentu memang punya rahasia aphrodisiac. Ada dua zat kimiawi yang dikandung oleh makanan dan yang diyakini dapat merangsang otak pria, sehingga menghasilkan hormon yang menciptakan gairah seks dan kepuasanseks. Yang pertama adalah zat yang bersipat neurotrasmitters seperti dopamine, norepinephrine, phennylethylamine. Semua itu adalah zat yang besipat sama seperti amphetamines, yaitu zat yang menciptakan rangsangan dan gairah seks. Zat ini merupakan stimulan yang sangat berkasiat.

Coklat misalnya, mengandung banyak zat Pea. Sehingga konon, mereka yang suka makan coklat, biasanya sangat aktif kehidupan seksnya. Makanan yang berprotein tinggi, seperti daging, telur, susu dan kacang-kacangan merangsang otak untuk menghasilkan dophamine dan norepinephrine. Kedua zat ini merangsang otak untuk memproduksi endorphins, yaitu zat yang membuat otak kita lepas dari segala ketegangan, sehingga membuat kita peka terhadap rangsangan dan mudah bergairah.

Endorphins juga diketahui menimbulkan rasa aman dan puas, pada saat orgasme, biasanya otak memproduksi zat endorphins dalam jumblah yang bayak. Makanan berprotein tinggi yang bayak mengandung vitamin B6, niacin dan tryptophan, yang dapat merangsang otak untuk memproduksi serotonin zat penghilang rasa sakit dan endorphins.

Saat hal yang Anda perlukan waspada adalah bila terlalu bayak mengkonsumsi makanan berprotein tinggi yang bayak mengandung tryptophan, seperti daging, susu, pisang dan keju akan membuat anda merasa begitu rileks sampai akhirnya bisa Anda justru mengantuk dan akhirnya tertidur lelap. 'an'

Info Terkait:
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kegunaan dengan judul Makanan Pembakar Gairah . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infonikmat.blogspot.com/2011/09/makanan-pembakar-gairah.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -