CARA BAGAIMANA MELAKUKAN PERAWATAN KOMPUTER: Komputer adalah perangkat yang membuat bagian dari kehidupan sehari-hari kita, kita kita setiap hari untuk beberapa tugas, pekerjaan, permainan, hiburan dll

Recent Comments

Blogger templates

Blogger news

BlogRoll

Free SEO Tools

Wibiya Widget

TopOfBlogs

Pages

Add to The Free Dictionary

Footer Widget 2

Add to Google Reader or Homepage

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Popular Posts

Featured Posts

Khasiat Buah Sirsak

Buah sirsak berasal dari Karibia, Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Buah yang satu ini pun memiliki kulit hijau dan juga daging berwarna putih, rasanya tentu enak namun kadang ada sedikit rasa asamnya. Buah sirsak juga tak begitu sulit didapat, ditambah lagi harganya yang begitu terjangkau, dan yang paling sering kita temui yakni setelah diolah jadi minuman jus sirsak.

Sebagai buah yang amat berkhasiat tentu buah sirsak memiliki banyak sekali Kandungan buah Sirsak yang bergizi, misalnya saja seperti karbohidrat, vitamin C, fruktosa, vitamin B1, serta vitamin B2 dan masih banyak kandungan lain yang tentunya sangat bermanfaat.





Baiklah, kali ini kami akan membagikan informasi tentang Khasiat Buah Sirsak yang bisa didapatkan bila seseorang mengkonsumsi buah tersebut. Langsung saja, silahkan simak khasiatnya sebagai berikut ini :

  1. Jika seseorang mengkonsumsi buah sirsak yang diolah berbentuk jus sebanyak dua kali dalam sehari, maka sangat bermanfaat mengatasi penyakit ginjal, hematuria atau darah dalam urin, juga untuk mengatasi infeksi saluran kemih, masalah hati serta beberapa penyakit lain.
  2. Buah sirsak sangat baik dalam mempercepat proses penyembuhan luka dan sangat baik mencegah penyebaran infeksi dari pertumbuhan bakteri bakteri. Caranya sangat mudah, yakni tinggal menempelkan daging buah sirsak pada sekitar kulit yang tengah terluka.
  3. Buah sirsak sangat bermanfaat sebagai obat batuk dan diare. Tak hanya itu saja, buah sirsak juga menjadi suplemen yang berkhasiat menurunkan intensitas juga bisa lebih cepat dalam meningkatkan pemulihan tubuh.
  4. Kandungan serat larut dan tak larut pada buah sirsak bisa membantu mengurangi rasa sakit dan tak nyaman yang dikarenakan sembelit. Kandungan tersebut juga membantu melancarkan saluran pencernaan.
  5. Kandungan asam akrobat pada buah sirsak juga sangatlah bermanfaat meningkatkan antioksidan yang ada dalam tubuh, hal tersebut juga akan membantu tubuh untuk dapat melawan radikal bebas yang menyerang.
  6. Kandungan vitamin C, B1 serta B2 yang ada dalam buah sirsak sangatlah bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh, dan memelihara otot jantung serta memperlancar metabolsime.
  7. Kandungan kalsium dalam buah yang satu ini sangat tinggi sehingga membantu tubuh agar terhindar dari serangan osteoporosis.
  8. Kandungan karbohidratnya bisa membantu memberikan tenaga yang berlebih bagi tubuh sehingga menjadi tak mudah lemas.

Selain Khasiat Sirsak yang sudah kami cantumkan, tentunya Manfaat Buah Sirsak masih banyak. Dan tak hanya buahnya saja, daun sirsak juga memberi manfaat yang amat baik untuk tubuh karena dapat dipercaya mampu menyembuhkan penyakit kanker. Semoga informasi Khasiat Sirsak ini dapat bermanfaat untuk anda semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kegunaan / Kekuatan dengan judul Khasiat Buah Sirsak . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infonikmat.blogspot.com/2014/11/khasiat-buah-sirsak.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -