CARA BAGAIMANA MELAKUKAN PERAWATAN KOMPUTER: Komputer adalah perangkat yang membuat bagian dari kehidupan sehari-hari kita, kita kita setiap hari untuk beberapa tugas, pekerjaan, permainan, hiburan dll

Recent Comments

Blogger templates

Blogger news

BlogRoll

Free SEO Tools

Wibiya Widget

TopOfBlogs

Pages

Add to The Free Dictionary

Footer Widget 2

Add to Google Reader or Homepage

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Popular Posts

Featured Posts

Cara Posisi Dan Vareasi Seks

Banyak orang beranggapan bahwa dunia hubungan sex itu tak perlu dibesar-besarkan, Berjalan saja sesuai naluri, pasti bisa. Namun ternyata tidak semua orang punya naluri bagus. Betapapun bagusnya naluri seseorang, ternyata juga kerap terkecoh oleh nuansa perasaan berbeda yang dimiliki pasangannya. Sehingga, dengan modal naluri semata, tidak semua orang mampuh menunaikan tugasnya dengan baik.
Banyak orang cepat bosan bila melakukan hubungan seks tanpa adanya vareasi posisi. Ada beberapa posisi dalam melakukan hubungan seks yang bisa dilakukan, diantaranya:

Posisi biasa atau standar.Posisi biasa adalah posisi alamiah, yang kemungkinan dilakukan oleh setiap orang yang baru pertama kali melakukan hubungan seks, Yaitu posisi dimana wanita berada di bawah terlentang menghadap ke atas. Sedangkan sang suami menindihi di atas. Paha istri dalam keadaan dilebarkan, sementara dua paha atau kaki suami dalam keadaan lurus.
Sebagian kalangan seksologi menyatakan bahwa vareasi posisi seperti di atas kurang baik, karna membutuhkan energi yang tidak sedikit. Posisi suami di atas adalah posisi alamiah dan terbaik jika dimaksudkan untuk mencari keturunan. Sebab apabila terjadi ejakulasi, sperma yang telah masuk ke dalam liang pagina tidak akan mudah tumpah keluar, Menurut para ahli sebaiknya sang istri tidak segerah bangkit dari posisi tadi, dengan maksud agar sperma tidak mudah tumpah dan dalam keadaan trjaga ketika sedang berusaha membuahi sel telur.

Posisi terbalik.Posisi kebalikan dari posisi biasa / standar. Diman sang istri berada di atas, dan sang suami berada dibawah. Dengan demikian. sang istrilah yang melakukan penetrasi dengan posisi awal duduk bersimpuh tepat di atas kemaluan suami. Menurut sebagian pakar seksologi, posisi ini adalah sangat baik dilakukan apabila suami cenderung lebih gemuk. Karena apabila suami di atas boleh jadi berat badannya akan membuat sang istri kurang yaman hingga tak mampuh bernapas dengan baik.

Menurut ibnul Qayyim.
menjelaskan, Itu adalah posisi yang tidak wajar, tidak sesuai dengan fitrah kaum laki di atas kaum wanita. Di antara kerusakan yang bisa ditimbulkan olehnya adalah bahwa air sperma menjadi sulit keluar, bahkan kemungkinan masih ada yang tersisa dalam organ seksual sehingga menjadi busuk dan membahayakan kesehatan. selain itu, bisa jadi sebagian dari cairan kewanitaan tumpah kebawah dari vaginanya. Bahaya lain, bahwa dalam posisi itu rahim tidak memiliki kemampuan menampung sperma untuk dicampur dengan mani si wanita dalam usaha penciptaan anak.

Posisi tajbiyah (Doggy style)Posisi ijba' atau tajbiah adalah posisi dimana sumi melakukan pentrasi dari arah belakang, lebih jelasnya dimana istri meletakan kedua tangannya di atas lantai, Sambil tertelungkup dan bertumpu pada kedua belah lututnya posisi sujud. Sementara suami melakukan penetrasi dari arah belakang tapi bukan pada lubang duburnya. Umar bin Khattab pernah menjelaskan :  ''Lakukanlah hubungan seks itu dari arah depan, belakang,menelentang ataupun menelungkup. Tapi hindari dubur dan juga kemaluan wanita di saat haid''. riwayat imam Nasa'i.

Rasulullah bersabda :
''boleh saja ia melakukan hal itu selama tertuju hanya pada satu lubang, yaitu kemaluan'' Riwayat ahmad & baihaqi.
Berkaitan dengan pejelasan ayat dan riwayat di atas menunjukan diperbolehkan menyetubuhi wanita dari berbagai posisi. Adapun melalui dubur, tidak diperbolehkan, karna itu bukan lokasi Bercocok tanam. (Penjelasan Imam An-nawawi.)

Modifikasi posisi tajbiyahPosisi ini tetap mengunakan metode penetrasi melalui arah belakang, Namun istri tidak dalam keadaan seperti bersujud. Suami dalam keadaan terlentang sementara sang istri dalam posisi duduk membelakangi suami tepat di atas farji suami dan melakukan penetrasi dengan bersimpuh pada kedua pahanya.

Posisi dudukSuami cukup duduk tegak sedangkan istri duduk di pangkuan suami seakan dia juga turut menikmati duduk di kursi, Kemudian, punggung istri menekan tubuh suami. Pada posisi ini, kewajiban memang terletak pada sang istri. Kemudian sang istri diminta agar berada di depan dan memberi peluang bagi keduanya untuk bergabung dengan penuh gaya. tetapi posisi ini sangat sensual dan disarankan untuk afterplay.Hubungan seks bukan hanya mencapai orgasme semata, yang juga penting untuk ditekankan adalah terwujudnya keintiman dan kasih sayang.

Posisi berdiriHubungan seks dengan berdiri walaupun tingkat kenikmatannya mungkin tak setinggi empat posisi di atas, namun tidak ada salahnya posisi ini dicoba sebagai refresihing, Pada intinya hampir sama dengan posisi biasa. namun ini dilakukan dengan berdiri. penetrasi yang dilakukan, istri menggempit pinggang suami dengan dua kakinya. Dan kedua tangannya bergantungan pada leher suami. Dengan demikian posisi istri seperti di gendong oleh suami dari arah depan. Gaya ini tidak disarankan apabila badan sang istri mampuh ditahan oleh sang suami. Artinya gaya ini memerlukan stamina dan kekuatan fisik yang cukup dari sang suami.
Haya itu yang saya sampaikan semoga bermanpaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kegunaan dengan judul Cara Posisi Dan Vareasi Seks . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infonikmat.blogspot.com/2011/08/cara-posisi-dan-vareasi-seks.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -