CARA BAGAIMANA MELAKUKAN PERAWATAN KOMPUTER: Komputer adalah perangkat yang membuat bagian dari kehidupan sehari-hari kita, kita kita setiap hari untuk beberapa tugas, pekerjaan, permainan, hiburan dll

Recent Comments

Blogger templates

Blogger news

BlogRoll

Free SEO Tools

Wibiya Widget

TopOfBlogs

Pages

Add to The Free Dictionary

Footer Widget 2

Add to Google Reader or Homepage

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Popular Posts

Featured Posts

Sakit Hati Karena Cinta No Wey!!


Sakit hati karena cinta pasti pernah dialami oleh semua manusia di dunia ini. Lantas, apakah itu artinya hidup berakhir sampai di situ? Tentu saja tidak! Jangan jadikan sakit hati karena cinta sebagai alasan untuk berhenti berkarya. Jangan buang waktu hanya untuk meratapi rasa sakit hati. Karena jika iya, waktu akan terbuang percuma, dan rasa sakit itu tetap mengendap. Sungguh sebuah kerugian yang kadarnya dua kali lipat. Simak tips menangani sakit hati berikut ini! 

Bicara tentang cinta memang tak ada habisnya. Bahkan sakit hati karena cinta berujung derita. Pernahkah Anda sakit hati karena cinta? Kata orang cinta itu indah, cinta itu buta, dan cinta itu tak memiliki batas. Namun, apakah cinta harus menjadikan akal dan nalar kita tak bisa berfungsi?

Membuat kita memiliki semangat untuk hidup. Semangat untuk berjuang demi orang yang kita cintai, dan semangat untuk menggapai mimpi. Cinta memang memiliki kekuatan yang amat dahsyat. Cinta ibarat magnet yang tarik menarik satu sama lain.

Cinta memang memiliki kekuatan yang amat dahsyat

Cinta membuat insan yang menjalaninya mabuk akan pesonanya. Namun, tak sedikit juga korban yang jatuh akibat sakit hati karena cinta.

Sering kita membaca sebuah berita di surat kabar atau menonton di televisi tentang seorang pemuda yang memutuskan bunuh diri hanya karena cintanya ditolak oleh gadis pujaan hatinya.

Ada juga seorang istri yang bunuh diri dengan seluruh anak-anaknya karena kedapatan suaminya bermain api dengan wanita lain. Miris dan menyedihkan karena kekuatan cinta telah disalahgunakan. Hingga nalar dan pikiran tidak bisa lagi berjalan, semua akibat sakit hati karena cinta


Benar-benar keputusan yang sia-sia. Cinta adalah anugrah Tuhan untuk memberi sedikit warna dalam hidup kita. Cinta menjadikan hidup kita lebih bermakna, bukan justru menghancurkannya. Ketika kita berani mencintai mahluk-Nya, harusnya kita menyadari bahwa kita juga harus siap menelan pil pahit karena cinta itu bukan sesuatu yang bisa dipaksakan.

Kita boleh menjatuhkan pilihan, kepada siapa cinta akan dilabuhkan, begitu juga dengan pasangan kita. Bila cinta tak dapat bersatu, itu artinya kita tak berjodoh, tetapi kita masih tetap beruntung karena kita sempat merasakan manisnya cinta.

Cinta yang karenanya seorang remaja rela melepas keperawanannya hanya untuk membuktikan betapa dia mencintai sang kekasih bukanlah cinta Itu adalah nafsu, yang batasannya setipis kertas.

Cinta dan nafsu sulit dipisahkan, hanya dengan iman dan ketakwaan kita bisa membentengi diri ini dari cinta yang salah. Cinta yang bisa menjerumuskan kita ke lembah nista. Cinta buta yang tak mampu melihat arah.

Cintailah pasanganmu karena cintamu kepada Tuhanmu. Niscaya, kamu tak akan pernah merasakan sakit hati karena cinta. Kita akan mampu menatap masa depan kala cinta itu pergi hingga kita temukan lagi cinta yang baru.

Pernah ada suatu kejadian perusakan sebuah metromini di bilangan Jakarta Timur sekitar tahun 1993. Segerombolan pelajar menyerang sebuah metromini yang sedang berjalan dengan batu.Tentu saja seluruh penumpang berikut sopir sangat panik hingga sang sopir berusaha melajukan kendaraannya lebih kencang untuk menghindari serangan para pelajar tersebut.Orang-orang tak bersalah menjadi korban.

Usut punya usut, esoknya diketahuilah akar permasalahannya adalah sakit hati karena cinta. Sang kekasih digoda oleh salah satu pelajar yang berasal dari sekolah tersebut. Merasa sakit hati atas perbuatan itu, sang laki-laki mengajak teman-temannya untuk menyerbu sekolah pelaku.Tak masuk akal dan sungguh tak patut ditiru Cinta seperti inikah yang harus kita perjuangkan?

Ada lagi sebuah kejadian yang menimpa seorang pemilik kedai mie pangsit dan es buah di kota Malang. Wanita pemilik kedai ini dipergoki suaminya sedang berkencan dengan seorang lelaki dikedainya. Betapa marah dan sakit hati sang suami, kemudian diambillah sebuah pisau pemecah kelapa dan terjadilah pertengkaran.

Cari Kegiatan yang Positif

Melakukan kegiatan yang positif dapat mengalihkan perhatian dan pikiran kita. Tak ada waktu untuk bersedih atau menghukum diri.

Justru dengan perpisahan itu kita menjadi punya lebih banyak waktu untuk berprestasi. Kita bebas berteman dengan siapa saja tanpa ada yang cemburu.

Kegiatan positif akan membuat kita menjadi lebih rileks. Selain itu, membuat kita bisa merasakan nikmatnya hidup, membuat kita lebih bermanfaat untuk orang lain, dan mencegah kita dari perbuatan sia-sia akibat sakit hati karena cinta.

Sakit hati karena cinta bukan suatu alasan untuk membuat kita berhenti berkarya, tetapi justru sebuah ajang pembuktian pada orang yang telah menyakiti kita bahwa kita kuat meski tanpa dia

Rupanya emosi dan sakit hati telah begitu merasuki hati pria ini, tanpa berpikir panjang diayunkannya pisau itu ketubuh lelaki selingkuhan istrinya hingga terkapar tak bernyawa. Selesai dengan lelaki itu, sang suami mengejar istrinya dengan kalap dan mengayunkan pisau itu bertubi-tubi ke tubuh istrinya dengan disaksikan banyak orang. Tak satupun warga yang bisa mencegahnya dalam keadaan kalap seperti itu. Pria itu pun harus menelan pil pahit akibat perbuatannya, sementara anak mereka harus kehilangan kasih sayang orangtuanya.

Adakah keuntungan yang diperoleh dari rasa sakit hati karena cinta. Tidak ada sedikitpun! Hal yang tersisa adalah derita, rasa malu, dan kekecewaan keluarga dan masyarakat. Belum lagi bila kita bicara tentang dosa akibat perbuatan itu. Nauzubillahi min dzalik....semoga kita dijauhkan dari rasa sakit hati karena cinta

Sakit hati karena cinta hanya akan mendatangkan petaka. Menimbulkan banyak korban dan menyebabkan kerugian bagi diri kita dan orang lain. Jadi, untuk apa sakit hati karena cinta? Putus cinta dan dikhianati bukan alasan untuk merusak diri. Bangkitlah! Karena diluar sana ada cinta yang lebih indah menanti kita.

Tips Mengatasi Sakit Hati Karena Cinta.


Setiap insan yang pernah merasakan manisnya cinta, pasti bisa merasakan pahitnya disakiti, dikhianati, dibohongi dan ditinggalkan. Bagaimana rasanya? Marah? Sedih? Kecewa? & Ingin bunuh diri? Atau justru bersyukur? Sakit!

Itu pasti, tapi cobalah kita berpikir, tidakkah kita beruntung karena kita ditunjukkan bahwa orang yang menyakiti kita bukanlah orang yang patut menerima cinta dan perhatian kita sehingga kita tidak terlambat menyadarinya. Bagaimana cara mengatasi rasa sakit itu? Ada beberapa tips yang bisa kita coba, yaitu:

Berpikir positif



Cobalah melihat semua masalah dari sisi positifnya. Kenapa kita harus sedih untuk orang yang tidak mencintai kita? Ya, orang yang jatuh cinta tidak akan pernah menyakiti hati pasangannya, apalagi sampai menodainya. Jadi, apabila pasangan kita mengkhianati kita, itu artinya cintanya tidak suci, buat apa kita pertahankan, kecuali kalau dia mau berubah.

Manusia itu gudangnya salah dan dosa. Oleh karenanya, kita harus bisa dan berani memberi maaf kepada orang yang bersungguh-sungguh meminta maaf

Dekatkan diri Dekatkan Diri pada Sang Khalik


Semua kejadian yang dialami manusia telah digariskan oleh Tuhan. Oleh karena itu, berserahdirilah kita pada Sang Pembuat Rencana. Tuhan memberikan suatu ujian kepada hamba-Nya dengan suatu maksud, yaitu sebuah rencana yang lebih indah dan lebih baik untuk kita.

Menyerahkan segala urusan kepada Sang Pemilik Rencana, kita akan lebih ringan menjalani hidup, tidak ada rasa sakit hati, sedih atau kecewa karena kita bukan pemilik hidup. & Kita terlahir tanpa apa-apa dan akan kembali juga tanpa apa-apa. Jadi apa yang harus kita permasalahkan.

Buka hati Bukalah Hati untuk Orang Lain


Membuka hati Berikanlah kesempatan kepada orang lain untuk memasuki hati Anda. Dengan begini, kita tidak akan dihinggapi oleh traumatis kegagalan cinta. Tentunya setiap orang tak sama. Jadi, bukan mustahil kita akan mendapatkan pengganti yang lebih baik.

Tentunya setelah mengalami kegagalan, kita harus lebih selektif dan berhati-hati dalam menjatuhkan pilihan. Agar kita tidak terjatuh dalam lubang yang sama. Berusaha saling menghargai dan saling memahami adalah kunci utama keberhasilan sebuah hubungan.

Lampiaskan Perasaan Kita dengan Menulis Sebuah Cerita


Saat kita berada dalam puncak kesedihan dan putus asa, ambilah pena dan buku Tuangkan semuanya dalam sebuah tulisan hingga semua beban menjadi ringan. Tanpa Anda sadari, Anda telah menghasilkan sebuah cerita hadapi masa depan.

Melupakan Masa Lalu dan Bersiap Mengahadapi Masa Depan


Siap hadapi masa depan' Cobalah untuk tidak mengingat-ingat kejadian yang telah melukai perasaan Anda. Hindari merenungi sendiri. Bersiaplah membuat rencana untuk masa depan. Apa yang akan terjadi di masa yang akan datang adalah buah atas apa yang anda lakukan kini.

Mengatasi sakit hati karena cinta memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Semuanya kembali kepada diri kita. Apakah kita akan melangkah ke depan dengan keadaan yang lebih baik atau terpuruk mengasihani diri sendiri dan tenggelam dalam masa lalu. Semua itu pilihan. Jadi, apa pilihan Anda? Sumber: Anneahira.com.

Info terkait:
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Perasaan / Problematika dengan judul Sakit Hati Karena Cinta No Wey!! . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infonikmat.blogspot.com/2013/05/sakit-hati-karena-cinta-no-wey.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -