CARA BAGAIMANA MELAKUKAN PERAWATAN KOMPUTER: Komputer adalah perangkat yang membuat bagian dari kehidupan sehari-hari kita, kita kita setiap hari untuk beberapa tugas, pekerjaan, permainan, hiburan dll

Recent Comments

Blogger templates

Blogger news

BlogRoll

Free SEO Tools

Wibiya Widget

TopOfBlogs

Pages

Add to The Free Dictionary

Footer Widget 2

Add to Google Reader or Homepage

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Popular Posts

Featured Posts

Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan salah satu problematika seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria dan pasangannya. Terutama sekali oleh mereka yang baru berumah tangga. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini apabila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang tepat, atau terlalu cepat dalam hubungan seks.
Sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya. Sebagian seksolog mendefiniskan ejakulasi dini sebagai berikut: Ketidak mampuan seseorang lelaki untuk memuaskan istrinya dan membawanya ke puncak kenikmatan atau orgasme. biasanya, lelaki seperti itu akan mengalami ejakulasi saat baru melakukan penetrasi atau bahkan sebelumnya, hanya dengan sedikit rangsangan.

Kalangan yang terbayak mengeluhkan keadaan ini adalah suami usia remaja, usia baru dewasa, serta suami yang pengetahuan seksnya masih sangat minim resiko akan meningkat pada suami dengan pengalaman seks yang minim, kurang pengetahuan akan organ seks pria dan wanita, serta respons yang normal timbul dari keduanya.
Lebih-lebih pada orang yang memiliki masalah psikologis yang berhubungan dengan aktivitas seks, seperti rasa takut, tegang, cemas, atau rasa bersalah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Problematika dengan judul Ejakulasi Dini . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infonikmat.blogspot.com/2011/08/ejakulasi-dini.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -