CARA BAGAIMANA MELAKUKAN PERAWATAN KOMPUTER: Komputer adalah perangkat yang membuat bagian dari kehidupan sehari-hari kita, kita kita setiap hari untuk beberapa tugas, pekerjaan, permainan, hiburan dll

Recent Comments

Blogger templates

Blogger news

BlogRoll

Free SEO Tools

Wibiya Widget

TopOfBlogs

Pages

Add to The Free Dictionary

Footer Widget 2

Add to Google Reader or Homepage

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Popular Posts

Featured Posts

Kenikmatan Seks

Anggapan bahwa seks semakin lama semaki nikmat ternyata engga juga, seks yang nikmat dan puas hanya butuh waktu sekitar 3-10 menit saja mengapa demikian seks semakin lama bukan nya nikmat malah cape, capenya luar biasa sampai keringatan.

Menurut surplay penelitian bahwa kepuasan seksual itu bukan di lihat dari berapa lama waktunya melainkan kualitas hubungan seksual itu sendiri, Seperti posisi seksual yang manarik dan lebih mantap nya lagi posisi yang anda perlukan.
Juga di temukan bahwa biasanya laki-laki yang usia muda lebih hot dan cepat mencapai titik KEPUASAN. Tapi harus Ingat kenikmatan yang luar biasa dan terbesar dalam hidup ini adalah ketika yang maha kuasa memilih kita sebagai orang yang ber IMAN, Yang merupakan sumber kebahagiaan di dunia dan aherat, padahal kita bukan siapa-siapa.

Ada anak nabi, istri nabi tapi yang maha kuasa tak mengendakinya. karena itu resapilah dengan sepenuh kesadaran, bahwa ketika dalam dada ada ke imanan kepada yang maha kuasa, sesungguhnya kita adalah orang yang sangat beruntung hidup di dunia ini.

Info Terkait:
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nikmat dengan judul Kenikmatan Seks . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infonikmat.blogspot.com/2011/08/kenikmatan-seks.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -